Monday, November 3, 2014

Orok Laki-laki Ngambang di Sei Deli

LABUHAN-
Sesosok orok berkelamin lak-laki ditemukan mengambang di Sungai Deli Lingkungan 29, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Minggu (2/11) sekira pukul 09.00 WIB.
Penemuan tersebut kali pertama diketahui oleh Sulaiman (20), warga sekitar. Pagi itu, sebelum menemukan orok, Sulaiman hendak mandi di sungai.
Sebelum berendam, mata remaja berprofesi nelayan itu tak sengaja tertuju pada bungkusan yang mengapung di pinggir sungai. Melihat isi bungkusan menyembul, Sulaiman mengira kalau hal itu adalah boneka. Dirinya kemudian memungutnya dan langsung terkejut setelah mengetahui kalau isi bungkusan ternyata orok laki-laki.
Oleh Sulaiman, Kepling setempat kemudian diberitahu. Sang Kepling kemudian meneruskannya pada pihak Polsek Medan Labuhan.
Usai dievakuasi, untuk kepentingan visum, orok kemudian dibawa ke RSU dr Pirngadi Medan.
Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Ronny Oktavianus Sitompul mengungkapkan kalau saat ini pihaknya masih meminta keterangan warga sekitar.
Sementara Kepling 29 Kelurahan Pekan Labuhan Fauzi, menduga kalau orok yang ditemukan diduga dibuang oleh orangtuanya.

“Warga di lingkungan kita tidak ada yang sedang hamil. Besar dugaan kalau orok laki-laki tersebut bukan hasil dari perbuatan warga sini,” ungkap Fauzi. (mag-1/rul)

No comments:

Post a Comment