Monday, December 1, 2014

2 Pelajar SMK Ditodong Preman



Syahnan dan Ari saat melapor ke Polsek
MEDAN - M Syahnan Nasution (16) warga Jalan Tanjung Merawa, Gang Lokasi, Komplek Tamora Indah II dan rekannya Ari Nurdiansyah (16),  warga Delitua mendatangi Polsek Percut Seituan. Kedua pelajar SMK ini mengaku dirampok sejumlah preman, saat nongkrong di Jalan Wilem Iskandar/Pancing, persisnya di depan Gedung Serba Guna, Minggu (30/11) pukul 14.00 WIB.
Aksi perampokan itu diawali, saat Syahnan minta tolong kepada Ari agar diantar ke rumah kakaknya di Jalan Bhayangkara. Selanjutnya, dengan mengendarai sepeda motor, keduanya pun beranjak.
Namun ketika melintas di Jalan Wiliem Iskandar, Pancing, persis di depan Gedung Serba Guna, keduanya memilih untuk nongkrong dengan duduk-duduk di atas sepeda motor yang mereka tumpangi.
Nah ketika asik bersendau gurau, kedua pelajar kelas I SMK ini dihampiri tiga pria dengan mengendarai dua sepeda motor Yamaha RX King dan Suzuki Satri F. “Mereka todong kami pakai pisau lipat sambil minta uang yang katakanya untuk menambahi uang mabuk,” ujar Ari.
Diakui Ari, ketiga preman yang tak mereka kenal itu mengambil hp dan uang dari kantong celananya. “Untung saja kereta ku tidak diambil mereka,”sambung Syahnan.
Terkait aksi perampokan ala premanisme itu,  Kapolsek Percut Seituan Kompol Ronald Sipayung mengaku pihaknya akan melakukan penyelidikan ke lokasi untuk meringkus pelaku. (mri/han)

No comments:

Post a Comment