Friday, October 17, 2014

Warga Simalingkar Bonyok Dimassa

PANCUR BATU-
  Ketahuan hendak mencuri, Tricardo Cipro (25) babak belur dihajar massa di Dusun II Pulo Sari, Desa Durin Jangak, Kecamatan Pancurbatu, Kamis (16/10) sekira pukul 15.00 WIB.
  Peristiwa itu berawal saat Santi boru Ginting (31), yang tengah asik menonton televisi terkejut melihat seorang pria belakangan diketahui Tricardo, masuk melalui jendela belakang rumahnya. Spontan saja, Santi teriak maling sambil berlari keluar rumahnya.
  Melihat Santi ketakutan, warga pun langsung berhamburan menuju kediaman Santi. Alhasil, warga pun menangkap dan menghajar Tricardo hingga babak belur.
  Sementara polisi yang mendapat informsi dari warga, tiba di lokasi dan mengamankan Tricardo. Dari warga Jalan Luku, Simalingkar B, Desa Simpang Kuala, Kecamatan Medan Johor tersebut, polisi mengamankan  sebilah pisau, 2 unit hp, obeng.
  Selain Tricardo, warga juga mengamankan Ela Sasmita (23). Sebab, warga menduga perempuan yang mengaku tengah hamil 4 bulan ini diyakini ikut membantu Tricardo. Namun belakangan, Ela mengaku kalau dirinya datang ke lokasi karena dihubungi Tricardo. "Aku nggak tau apa-apa bang, cuma tadi suamiku nelpon mintak jemput karena katanya dia lagi di pukuli orang. Tapi pas aku sampek di sini, tiba-tiba aku ditangkap warga sini," ujar Ela.
  Sementara Tricardo membantah tuduhan warga kalau dirinya tidak berniat mencuri. "Aku nggak ada mau mencuri di sana bang. Aku masuk ke kampung itu, karena mau jumpai kawan, tapi tiba-tiba aku dikejar warga dan langsung dipukuli,"terangnya.

  Kanit Reskrim Polsek Pancurbatu, AKP Parulian Samosir mengatakan "Kita amankan 1 orang pelaku yang diduga mau melakukan pencurian di salah satu rumah warga. Saat ini pelaku masih kita periksa berikut saksi-saksi, “pungkasnya.(cr2/han)

No comments:

Post a Comment