Tuesday, October 28, 2014

Pergi Mancing, Pulang Jadi Mayat

BAHOROK-
Surianta Ginting (21) warga Kuta Panjang, Desa Namo Belin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Wampu, Dusun I, Desa Sei Bertung, Kecamatan Serapit, Minggu (26/10) malam.
Informasi diperoleh, temuan itu spontan menggegerkan warga sekitar tak lama setelah dilihat seseorang yang melintasi lokasi. Hal itu langsung dilaporan ke pihak Kepolisian Sektor Bahorok.
Sejurus kemudian, personil Polsek Bahorok dibantu warga segera melakukan evakuasi terhadap mayat yang mengambang dan tersangkut di tepian sungai tersebut.
Dari hasil visum luar di Puskesmas Bahorok, kuat dugaan, lelaki tersebut tewas akibat terjatuh ke sungai dan hanyut terbawa arus sungai ketika pergi memancing.
Hal itu diketahui, lantaran tidak adanya bagian tubuh korban yang mengalami tanda kekerasan atau sejenisnya. Selain itu, pihak keluarga juga mengakui, sebelumnya Surianta memang permisi pergi memancing.
Terpisah Kapolsek Bahorok AKP Darnes Habeahan SH, ketika dikonfirmasi awak media ini, Senin (27/10) sekitar sore, via seluler, membenarkan atas temuan tersebut.

“Aoal penyebabnya masih dalam penyelidikan. Tapi dugaan sementara korban terpeleset ke dalam sungai dan terseret arus," jelasnya seraya menambahkan, dari saku celananya masih tersimpan umpan pancing. “Menurut keluarga, dia ini memang suka memancing,” akhir AKP Darnes.(wis)

No comments:

Post a Comment