Thursday, October 16, 2014

Gara-gara Speaker, Erwin Tikam Tetangga

Binjai-PM
Cecok sesama tetangga yang terjadi di Kec. Binjai Timur, nyaris merenggut nyawa Khairul Anwar alias Nuwar (41) warga Jl. Yos Sudarso, Pasar 10, Kel. Cengkeh Turi, Kec. Binjai Utara.
Beruntung, sabetan pisau yang dilayangkan Erwin (22) warga Ling. I, Kel. Mencirim, Kec. Binjai Timur, dapat ditangkis dan hanya melukai tangan. Anwar pun terpaksa terbaring di rumah sakit guna mendapatkan perawatan, Rabu (15/10) siang.
Menurut keterangan warga sekitar dan korban, aksi pertengkaran terjadi, Selasa (1510) sekira pukul 22.00 wib. Kasusnya berawal dari saling tuding antara keluarga Erwin dan Dewi (43), selaku kakak Nuwar. Kedua keluarga yang bertetangga ini merasa rumahnya sering dilempar oleh OTK.
Menanggapi tudingan tersebut, Nuwar lantas berkunjung ke rumah kakaknya untuk menanyakan duduk permasalahan perselihan antara sesama tetangga ini. Selain itu Nuwar, juga bermaksud untuk menagih uang Ampli (loudspeaker) kepada keluarga Erwin.
"Aku mau lihat kakakku dan sekalian mau menagih uang Ampli yang aku jual kemarin sama keluarganya," ujar Nuwar, saat ditemui di RSU Dr Djoelham Binjai.
Setelah itu, sewaktu Nuwar bersama kakaknya duduk di depan rumah, secara tiba-tiba Erwin muncul berlari menyerang Nuwar. Dihujamkanlah pisau yang dibawanya ke arah tubuh korban. Lalu Nuwar, mencoba menghindar sembari menahan tikaman dengan tangannya. Alhasil korban mengalami luka tikam di bagian tangannya hingga tembus.
Kemudian usai menikam korban, Erwin langsung melarikan diri. Korban dibawa ke RSU Dr Djoelham Binjai guna perawatan medis. Mengingat luka yang sangat serius akhirnya korban dirujuk ke RSU Adam Malik Medan. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsek Binjai Timur.
Kapolsek Binjai Timur AKP Ngemat Surbakti membenarkan laporan korban. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya. "Kita sudah menerima laporan dari korban dan kita masih mengejar pelaku penganiayaan ini," kata AKP Ngemat Surbakti. (bam/pmg)

No comments:

Post a Comment