Sunday, October 26, 2014

Rumah Kemalingan, Tetangga Dipolisikan

MEDAN-
Wirda (35) mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan, Sabtu (25/10) sore. Pada polisi, ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Masjid, Desa Kolam, Perumahan Amanda Sari, Percut Sei Tuan ini mengaku uang Rp2,5 juta, perhiasan emas miliknya dicuri JS (23) tetangganya.
Ditemani suaminya, Wirda mengaku aksi pencurian yang dilakukan JS terjadi pada Jumat (17/10) sekira pukul 18.00 WIB. Diceritakannya, seperti biasa ia berada di rumah bersama kedua anaknya. Tak lama, JS pun bertandang ke rumahnya.
Lantaran sudah terbiasa rumahnya didatangi JS, Wirda yang saat itu sedang sibuk mengurusi anaknya membiarkan JS masuk.
Lebih satu jam mengobrol, JS yang tanpa pantauannya buru-buru permisi pulang. Disaat itu, Wirda  belum merasa kehilangan. Malam harinya, Wirda kecarian hape Blackberry yang diletak di rak TV ruang tamu rumahnya. 
Karena tak kelihatan, Wirda pun menceritakan kepada suaminya Hendrik (42).
Curiga kalau rumahnya kemalingan, Wirda dan Hendrik pun memeriksa seisi kamar. Ternyata benar, gelang emas seberat 3,7 Gram dan uang Rp2,5 juta yang disimpan di dalam lemari telah raib.
"Udah jelas yang ngambil si JS. Soalnya, saat itu JS datang ke rumah dalam rangka berkunjung. Kemudian mengambil barang uang dan emas dari dalam lemari kami. Waktu itu saya lagi sibuk ngurusi anak,”ungkap Wirda sembari menunjukkan laporan pengaduannya dengan LP Nomor STPL/3189/X/2014/SPKT Percut.
Dikatakan Wirda, hape Blackberry miliknya telah dikembalikan JS. Itu diketahui setelah, suaminya melacak PIN BB dari BlackBerry suaminya. "Rupanya setelah saya kehilangan hape, saya lacak hape saya dari pin bb suami, dan kami lihat DP dan statusnya sudah diganti dengan gambar dia (JS dan Suaminya). Langsunglah saat itu kami datangi mereka, dan hari Jumat malam dikasih suaminya. Ngakunya dapat diangkot,"beber Wirda lagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung  membenarkan perihal laporan korban. "Korban sudah membuat laporannya. Jika terbukti pelakunya, pasti akan kita tangkap secepatnya," tegasnya. (mri)

1 comment:



  1. melayani jasa jasa pasang dan perbaikan sebagai berikut..


    CCTV bisa dipantau dg hp.

    AC pendingin ruangan.

    bel panggil perawat atau pegawai.

    running text LED.

    GPS tracker buat kendaraan.

    ALARM gedung.

    PABX telephone lokal.

    Panel listrik dan instalasi.

    design alat sesuai kebutuhan.

    bel jam otomatis.

    alat elektronik mesincuci dll

    Speaker gedung.

    untuk info lebih lanjut mohon hub saya di no
    08. 22. 31.56. 25. 89
    Atau
    (tsabitataya@gmail.com) .
    Atau
    Saya siap brkunjung ke tempat anda.

    terimakasih atas perhatiannya.

    rusak ??? hub kami.

    ReplyDelete