Tuesday, October 28, 2014

Mayat Cewek Mengapung di Parit

Mayat wanita yang mengapung di parit.
Rantauprapat –
Mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas dalam posisi mengapung di parit bekoan milik PTPN III Membang Muda, atau sekitar Jalinsum Aek Kanopan-Rantauprapat Km 223, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Selasa (28/10) sekira pukul 11.00 WIB.
Informasi yang dihimpun, mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu kali pertama diketahui anak sekolah yang kebetulan melintas.  Temuan itupun langsung dilaporkan kepada warga sekitar hingga ke polisi.  Mayat wanita yang saat itu mengenakan celana pendek  hitam dipadu baju  merah tersebut dalm kondisi telungkup di parit yang digenangi air. Ketika dievakuasi, wanita tersebut memiliki kulit
sawo matang, rambut ikal dan tinggi badan sekitar 150 cm  dengan berat badan 50 kg.
Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda P Hutagaol SH mengatakan,  kalau korban telah tewas  sekira 3 hari lalu.. "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, namun walaupun begitu kita masih terus mengembangkan penyebab kematian korban," kata Hutagaol.

Kepala Desa Membang Muda, Suwarno mengatakan, mayat wanita tersebut akan dikebumikan langsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim Afdeling II, Desa Membang Muda. "Hari ini juga mayat akan dikebumikan sebab kondisinya tidak memungkinkan lagi untuk ditahan menunggu keluarga korban karena kondisi mayat mulai membusuk," kata Suwarno. (chad/smg/han)

No comments:

Post a Comment