Monday, October 27, 2014

Pulang Jelang Subuh, Karyawan Pabrik Dirampok

BELAWAN-
Karyawan pabrik yang hendak pulang ke rumah kembali menjadi sasaran perapok bersenjata tajam.Minggu (26/10) sekir pukul 03.00 WIB, Sulaiman (30) warga Jalan Mabar, Lingkungan V, Medan Deli yang dikerjai pelaku di Jalan Kolonel Yos Sudarso, Simpang KIM III.
Keterangan korban ketika mengadu ke Polres Pelabuhan Belawan, pelaku yang berjumlah dua orang berboncengan mengendarai Yamaha Mio.
Sebelum merampoknya di kawasan sunyi, kendaraan pelaku lebih dulu memepet. Lalu pelaku yang duduk di boncengan mengeluarkan pisau dan mengancam Sulaiman agar berhenti.
Takut disakiti, karyawan pabrik di kawasan KIM tersebut kemudian merelakan Suzuki Satria FU BK 6291 ACL dan HP miliknya yang diminta pelaku dibawa lari.
Setelah ditinggal pergi, Sulaiman kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah dengan berjalan kaki.
Atas maraknya aksi perampokan di jajaran Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Aswin Sipayung mengatakan akan menginstruksikan anggotanya untuk mengintensifkan razia.

"Saya harap masyarakat dapat bekerjasama pada kita untuk memberikan informasi bila mengetahui keberadaan para perampok,” ungkap Aswin. (mag-1/rul)

No comments:

Post a Comment