Sunday, October 26, 2014

Pengedara Vixion Tewas Dihantam Truk

Rido Pardamean Hutauruk saat ditangani para
medis Klinik Miftah Hakim Limapuluh.
LIMAPULUH-
 Rido Pardamean Hutauruk (21) warga Ling. I, Kel. Limapuluh, Kec. Limapuluh, Batubara, tewas setelah sepedamotor Yamaha Vixion BK 5660 IC yang dikendarainya bertrabrakan dengan sebuah truk BK 8354 YK di Jalinsum Medan-Rantau Parapat, KM 117-118, Desa Perkebunan Limapuluh, Kec. Limapuluh.
 Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi saat truk box BK 8354 YX yang dikemudikan Rizal Efendi Siregar (20) datang dari arah Rantau Prapat menuju Medan mendahului kendaraan jenis tronton yang berada di depannya.
 Saat di jalan menikung sopir truk tronton kembali menyalib truk yang dikemudikan Rizal dan ditumpangi Akbar Firdaus (21) warga Jalan Pendidikan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang serta Joko Wahono (30) warga Medan Star Tanjung Morawa.
 Namun tiba-tiba muncul angkot dari arah berlawanan dan membuat Rizal harus menghindar. Malang, upayanya menghindar tak berjalan mulus. Truk oleng akibat hilang kendali, hingga akhirnya terbalik dan terseret di aspal. Saat itu pula pengendara sepedamotor Yamaha Vixion BK 5660 IC yang ditunggangi Jefri Sapri Nainggolan (29) warga Ling. VIII, Kel. Limapuluh, Kec. Limapuluh, Batubara dan rekan yang diboncengnya Rido Pardamean Hutauruk (21) warga Limapuluh, datang dari arah berlawanan.
 Alhasil sepeda motor Yamaha Vixion itu saling menghantam. Jefri mengalami luka robek pada kaki kiri, kaki kanan, patah tulang pada kaki kiri dan dirawat di Klinik Miftah Hakim, Limapuluh.
 Sedangkan rekannya di boncengan, Ridho Pardamean Hutauruk tewas sebelum sempat mendapat perawatan di RSU Vita Insani Siantar, pada luka di paha kaki kanan, patah tulang kering kanan.
 Sementara, pengemudi truk Rizal Efendi Siregar tidak mengalami luka, sedangkan penumpangnya Firdaus akbar mengalami luka lecet pada kaki kiri, luka robek pada tangan kiri, dan Joko Wahono mengalami luka lecet pada bagian kepala dan dirawat di Klinik Miftah Hakim, Limapuluh. (wan/smg/bd)

No comments:

Post a Comment