Monday, October 27, 2014

Adu Balap 2 Tewas

SEIRAMPAH-
Kecelakaan merenggut nyawa terjadi di Jalan Umum Sei Rampah-Dolokmasihul, persisnya di Dusun XII, Desa Simpang Empat, Kec. Sei Rampah, Sergai, Sabtu (25/10) sekira pukul 22.00 WIB.
Akibatnya, dua pengendari Suzuki Smash, masing-masing M Duki Ilias (16) yang membonceng Aril(14), keduanya warga Dusun II, Duren Rejo, Desa Silau Rakyat, Kec. Sei Rampah, meregang nyawa.
Sedangkan Sanditias (15), pengendara Jetwin tanpa plat yang menetap di Dusun III, Duren Rejo Desa Silau Rakyat, mengalami luka-luka.
Keterangan yang dihimpun, kedua pengendara sama-sama melintas dari arah Sei Rampah menuju Dolokmasihul. Namun ketika melintas di lokasi kejadian, belum jelas siap yang menabrak dan yang ditabrak, keduanya tiba-tiba bertabrakan hingga membuat ketiganya terpental ke aspal.
Di lokasi kejadian, Duki meregang nyawa di tempat. Sementara Aril, rekannya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat mendapatkan penanganan tim medis dibawa ke RSU Sultan Sulaiman Sergai.
Sedangkan Sanditias masih menjalani perawatan intensif.

Terpisah,  Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Soya Lato Purna mengungkapkan kalau pihaknya sudah menangani insiden kecelakaan tersebut. (lik/rul) 

No comments:

Post a Comment