Wednesday, October 29, 2014

Pacaran Sama Residivis, Sepeda Motor Dilarikan

Juliani saat membuat laporan
DELITUA -
Dengan wajah kusut, Juliani (32) mendatangi Polsek Delitua, Selasa (28/10) siang. Kepada polisi, janda tanpa anak ini mengaku sepeda motornya dilarikan MK (35), kekasihnya yang berstatus mantan narapidana.
Diceritakan Juliani, MK melarikan sepeda motor  Honda vario BK 2880 MAI miliknya usai mereka berkeliling di Kota Medan, Senin (27/10) malam. Berawal saat ia dan MK beberapa bulan yang lalu, berkenalan di Rutan Pancurbatu. Karena sama-sama saling tertarik, ia dan MK pun sepakat untuk merajut asmara.
Untuk membuktikan rasa cintanya, MK pun bertandang ke rumah Juliani di Jalan Jaharun, Dusun V, Kec. Galang, Deliserdang.  Selanjutnya, keduanya pun memutuskan untuk jalan-jalan. Usai berkeliling, MK pun mengajak Juliani untuk diperkenalkan kepada orangtuanya di kawasan Delitua.  Namun saat melintas di Jl. AH Nasution, MK menyuruh Juliani untuk membeli makanan. Sementara MK memilih menunggu di atas sepeda motor Juliani. Melihat Juliani pergi, kesempatan itupun dimanfaatkan MK tancap gas.

Merasa ditipu oleh MK, Juliani pun menghubungi keluarganya yang ada di Galang agar datang menjemputnya. Dengan membawa surat-surat sepeda motornya, wanita yang akrab disapa Uli inpun melaporkan MK. “Laporan korban telah diterima dan akan ditindaklanjuti,”ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martualesi Sitepu,SH MH (cr2/han)

No comments:

Post a Comment