Friday, October 17, 2014

Wanita Tewas di Losmen Lamlo

Medan-
Seorang wanita pengungjung Losmen Lamlo milik A Hok di Jalan Lamlo, Kelurahan Sei Rengas I Medan Kota, ditemukan tewas di dalam kamar hotel di lantai 3, Kamis (16/10) pagi.
Belum diketahui pasti penyebab kemarian wanita bernama Novi (40) tersebut. Namun informasi berkembang, Novi meregang nyawa lantaran menderita penyakit angin duduk.
Keterangan diperoleh dari rekan-rekan Novi sesama penghuni losmen, sebelum ditemukan tewas, sekira pukul 07.00 WIB, Novi masih terlihat duduk di dalam kamarnya. Namun, sekira pukul 08.00 WIB, Novi ditemukan sudah tak bernyawa.
"Waktu pukul 07.00 WIB aku ngepel, masih ada dia (Novi) ku lihat duduk-duduk di kamarnya, terus satu jam kemudian kami lihat dia sudah meninggal aja," ungkap rekan Novi yang tak mau menyebut namanya.
Menurut rekan-rekannya, korban sudah 4 hari ini menderita penyakit angin duduk. "Meninggal karena sakit dia (Novi). Sudah empat hari dia kena angin duduk, dan udah berobat ke rumah sakit juga," kata teman Novi.
Novi diketahui tidak memiliki tempat tinggal tetap ini. Sebelum tewas dia terlihat bersama teman lelakinya menginap di kamar hotel yang ditempatinya. Novi semasa hidupnya juga dikenal sebagai pribadi yang tertutup.
"Dia (Novi) disini udah sekitar 6 bulan disini sama teman laki-lakinya bernama Dian. Orangnya pun dia (Novi) agak sombonglah, kurang bergaul sama kami-kami di sini. Tengoklah, tempat tinggalnya saja kami nggak tau karena sakin tertutupnya," sebut teman Novi.
Kapolsek Medan Kota, Kompol Wahyudi SIK dikonfirmasi melalui Kanit Reskrimnya AKP Azharuddin menduga bahwa Novi tewas karena sakitnya. Tidak ada tanda penganiayaan di tubuh korban. "Dia (Novi) meninggal dunia diduga karena sakit jantung," tandas Azharuddin. (DA)

No comments:

Post a Comment