Thursday, October 30, 2014

3 Hari Tenggelam, Mulut-Hidung Berdarah

TEBINGTINGGI –
Setelah 3 hari dicari warga kampung dan tim Tagana (Taruna Siaga Bencana) Tebingtinggi, jasad Ade Kurniawan akhirnya ditemukan kemarin (29/10) sekitar pukul 09.00 WIB. Ketua Tim Tagana, Kaharuddin mengatakan, saat ditemukan, jasad Ade dalam posisi mengambang menyamping karna tekanan air Sungai Padang yang sangat deras.
Jasad bocah 12 tahun itu ditemukan sangkut sekitar 2 km dari lokasi awal Ade melompat. Tepatnya di kawasan sungai yang biasa disebut dam oleh warga, tempat sampah dan kayu nyangkut di Kampung Buah-Tanjung Marulak Ilir, Kec. Rambutan.
Ketika diangkat, tubuh Ade sudah membengkak dan darah keluar dari hidung dan mulut. Medan yang sulit memaksa Tagana membawa jasad Ade lewat jalan darat.
“Kondisi tubuh korban sudag gembung dan membusuk, hingga kami terpaksa membungkus langsung dengan kantongan plastik,” ujarnya, lalu memboyong mayat ke RSU Kumpulan Pane.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Syahril Daulay mengucapkan terima kasih kepada Tim Tagana serta warga yang turun ikut mencari jasad bocah warga Turmangan lk I, Kel. Tambangan, Kec. Rambutan yang sebelumnya melompat ke sungai akibat gonggongan anjing dan dilempar pemilik anjing.(mag2/trg)

No comments:

Post a Comment