Tuesday, October 28, 2014

Leher Hutagaol Dibacok Tampubolon


Tersangka di ruang juru periksa Delitua
DELITUA-
Sabam Tampubolon (40), warga Jln Simpang Gudang Kwala Bekala, Medan Johor, terpaksa meringkuk di balik jeruji Polsek Delitua, Senin (27/10) sore. Sebelumnya dia dilaporkan lantaran membacok leher seorang anak kos dekat rumahnya.
Disebutkan korban, Samsudin Guntur Hutagaol (21) warga yang ngekos di Jalan Pintu Air Kel Kuala Bekala, Medan Johor, peristiwa itu terjadi pada Kamis (23/10) sekitar pukul 00.30 Wib.
Saat itu, Samsudin yang sedang asik duduk-duduk di depan kos bersama teman temannya sambil bercengkrama. Tiba-tiba saja Sabam datang sambil menenteng sebilah parang.
Meski tak diketahui apa sebabnya, Sabam langsung mengamuk. “Macam kalian aja kulihat jagoan di sini,” bentaknya sambil mengacungkan parang tersebut  hingga menyabet leher Samsudin.

Singkat cerita, kasus itu langsung dilaporkan Samsudin ke Polsek Delitua. “Tersangka sudah kita tangkap dan kita kenakan Pasal 351 yo 335 ayat (1) dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” ujar Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono melalui Kanit Reskrim Iptu Martualesi Sitepu SH MH.(cr-2)

No comments:

Post a Comment