Tuesday, October 28, 2014

Ditikami Perampok, Karyawan FIF Terkapar

RANTAUPRAPAT –
M Feri Fadli Tambunan (24) ketiban apes. Karyawan FIF  ini bersimbah darah ditikami kawanan rampok,  saat melintas di Jalan Ahmad Yani Rantauprapat pada Minggu (26/10) pukul 21.00 WIB.
 Peristiwa itu terjadi saat Feri hendak bertandang ke rumah kekasihnya di  di Jalan Kenangan, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara  dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria.
Namun  saat melintas di Jalan Ahmad Yani,  tak jauh dari Pos Polantas Kota Rantauprapat,   karyawan FIF Rantauprapat ini dihadang 2 pria bersepeda motor. Selanjutnya, kedua pelaku pun mencoba merampas sepeda motornya. Tak mau sepeda motornya berpindah tangan, Feri pun memberikan perlawanan hingga terlibat duel dengan kedua perampok tersebut.
 “Karena dihadang, aku[un berhenti karena terkejut. Ternyata mereka hendak merampas keretaku,”ujar Feri saat ditemui di RSUD Rantauprapat, Senin (27/10).
Dikatakan Feri, kedua pria yang berniat merampok sepeda motornya  mencabut pisau dan obeng karena mendapat perlawanan. “Dan akupun terkena tikaman di bagian dada,”ujar Feri.
“Karena warga sudah mulai ramai, kedua pelaku melarikan diri dan gagal merampok keretaku,”sambung Feri lagi, seraya mengaku dadanya mendapat 24 jahitan dan telah melaporkan kasus yang dialaminya ke Polres Labuhanbatu.

Menanggapi laporannya itu,  Kanit Jatanras Ipda TR Sitompul  tengah melakukan penyelidikan dengan cara memeriksa beberapa CCTV yang ada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP). (nik/smg/han)

No comments:

Post a Comment