Tuesday, October 14, 2014

Melerai Teman Berkelahi, Halimah Diinjak-injak

MEDAN-
Apes benar nasib Halimah Tusadiyah (20). Ia mengaku dipukuli oleh temannya berinisial DZ di kawasan kampus UMSU Jalan Mukhtar Basri, Medan Timur. Tak terima, mahasiswi FKIP jurusan Akuntansi Semester V ini mengadu ke Polsek Medan Timur, Jumat (10/10) siang.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kejadian yang dialaminya itu terjadi pada Kamis (9/10) siang. Halimah yang baru saja beranjak dari kantin menuju ruang kelas. Sesampai di kelas, Halimah melihat dua temannya, Li dan DZ terlibat pertengkaran dan saling pukul. Tak ingin kedua temannya berkelahi, mahasiswi yang menetap di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Baru inipun berinisiatif untuk melerai.
Namun saat berusaha melerai Li dan DZ, Halimah justru di pijak-pijak DZ. Akibatnya, sekujur tubuhnya pun mengalami kesakitan. Saat Halimah menjadi bulan-bulanan DZ, beberapa teman kelasnya datang untuk melerai. Selanjutnya, Halimah pun diajak duduk di atas kursi dan DZ dibawa keluar kelas untuk ditenangkan.
Namun Jumat (10/10) pagi, Halimah merasakan seluruh tubuhnya sakit. Teringat dengan perlakuan DZ, Halimah yang kesal langsung melaporkan DZ ke Polsek Medan Timur.

Terpisah, Kanit Reskrim Medan Timur Iptu Alexander Piliang mengaku sudah menerima laporan korban. "Sudah kita terima laporannya, dan korban juga masih diperiksa," ucap Alexander. (ind/han)

No comments:

Post a Comment