Wednesday, October 29, 2014

Pasutri Dirampok, Kereta Lenyap

Ryan dan Maria saat buat laporan
MEDAN-
Aksi perampokan bersenjata tajam kembali beraksi. Kali ini korbannya pasangan suami istri (Pasutri) Ryan Kesuma dan Maria (35). Akibatnya, sepeda motor Yamaha Mio BK 4874 AEJ milik mereka dibawa kabur.

Peristiwa itu mereka alami pada 26 Oktober malam lalu. Saat itu, pasutri bersama anaknya hendak pulang setelah berkunjung dari kediaman orangtua mereka di Jalan Kapten Muslim.
Namun saat melintas di Jalan Pasar V Timur arah Unimed, mereka dihadang dua pria bersepeda motor. “Kami dipepet mereka bang, terus ditodong sama belati,”ujar Maria saat membuat pengaduan ke Polsek Percut Seituan.
Karena ditodong belati, lanjut Maria, ia dan suaminya pun terpaksa turun dari sepeda motor yang mereka kendarai. “Kayak mana mau melawan, pelaku mau menusuk suamiku. Lagian suamiku pun tak mau melawan,”kata ibu 2 anak tersebut.
Akibatnya, lanjut Maria, kedua pelaku itupun mengambil secara paksa sepeda motor mereka, berikut STNK dan kunci serap yang diletak di jok. “Laporan korban telah diterima dan masih kita mintai keterangan,”ujar Kanit Reskim Polsek Percut Seituan, Iptu Bambang G Hutabarat SH. (mri/han)

No comments:

Post a Comment