Friday, October 31, 2014

Pemabok Jambret Pengemis Buta

Pelaku jambret saat diamankan polisi.
MEDAN-
Carles Tobing (35) warga Jl Rakyat, Medan yang sedang mabok, menjambret plastik asongan yang berisi uang milik pengemis buta, Arjun (22) warga Jl Binjai KM 12 Diski saat melintas di Jl Gatot Subroto Medan, Kamis (30/10) malam.
Namun aksinya tertangkap warga, hingga akhirnya dibabakbelurkan massa. Kasusnya kini tengah ditangani Polsek Medan Baru. "Kami mau pulang bang. Trus dijambretnya," ucap Dewi (20), yang menemani abangnya, Arjun mengemis sehari-hari.
Malam itu, teriakan Dewi lah yang membuat Carles ditangkap massa dan dihajar ramai-ramai. “Kami yang ada di situ langsung mengejar si pelaku yang lari ke arah Carefour," ungkap Samuel (25) warga Jl Sekip yang kala itu berada di lokasi kejadian.
>>> Menjambret Untuk Beli Baju
Aksi jambret juga dilakoni Paramita Rafi (23). Dia nekat beraksi ketika melintas di Jl. Sei Petani, Kec. Medan Baru dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R tanpa plat polisi.
Melihat seorang wanita berjalan kaki sambil menenteng tas, Rafi pun beraksi. Tas wanita yang belakangan diketahui bernama Suci Siahaan (27) itupun dirampasnya dan tancap gas.

Spontan saja, Suci pun teriak rampok. Mendengar teriakan wanita itu, warga pun mengejar Rafi. Mengetahui dikejar, Rafi pun langsung. Saat melintas di Jl. Sei Berutu, Rafi menabrak trotoar, lalu tertangkap massa. “Aku butuh uang jajan dan beli baju. Soalnya minta sama orangtua aku malu bang,” akunya. (ind)

No comments:

Post a Comment