Friday, October 31, 2014

Kecanduan Nyabu Nekat Curi Betor

Putra dan Ali saat diinterogasi polisi.
MEDAN-
Gara-gara narkoba, Ali Sophian (38) dan Putra (35) kehilangan akal sehatnya. Agar bisa mengkonsumsi sabu-sabu, keduanya pun nekat mencuri. Kamis (30/10) siang, mereka pun diciduk polisi dari kediamannya masing-masing.
Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN, semula keduanya  mencuri betor BK 1418 CS milk Hajita Sormin. Kehilangan betor itupun dilaporkan ke Polsek Medan Timur. Berbekal laporan itu, petugas pun melakukan penyelidikan. "Setelah kita dapat informasi dari korban dan saksi, mengarah kepada kedua pelaku,”ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Alexander Piliang, SH
Putra pun berhasil diamankan dari kediamannya di Jl. Ampera III, Kec. Medan Timur, begitu juga dengan Ali di Jl. Kapas, Perumnas Simalingkar. Pada polisi, keduanya pun mengaku beraksi dengan rekan mereka berinisial E. “Pelaku utamanya si E, dan masih diburu,”tambah Alexander.
Diakui Putra dan Ali, betor curian mereka dijual si E seharga Rp1,8 juta. "Si E yang jual pak, aku dapat Rp250 ribu aja. Kalau si Ali dapat Rp150 ribu,”kata Putra.

“Uangnya pun habis kami buat beli sabu untuk dipakai sama-sama,”sambungnya lagi. (wel/han)

No comments:

Post a Comment