Friday, January 9, 2015

To Poy Diciduk Saat Pesta Sabu

   BINJAI - Apes dialami SA alias Ahsan alias To Poy (29). Ayah 3 anak ini diringkus petugas Polsej Binjai Utara saat pesta sabu-sabu bersama 2 temannya di sebuah rumah di Jalan Bakti, pasar III, Desa Sidomulyo, Binjai, Rabu (7/1) siang.
   Kapolsek Binjai Utara AKP Zakaria Lubis, didampingi Kanit Reskrim Aiptu Fery Sirait Kamis (8/1) siang menyebutkan, tersangka berhasil diringkus ketika pihaknya menerima informasi dari masyarakat, terkait keberadaan kumpulan pria diduga sedang menggelar pesta narkoba pada sebuah komplek perumahan di Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai.
   Menindaklanjuti laporan tersebut, sejumlah polisi berpakaian preman lantas diterjunkan ke lokasi yang dicurigai. Saat dilakukan penggerebekan, To Poy berhasil ditangkap. Dari warga Jalan Tengku Amir Hamzah, Pasar II Tionghoa, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara ini diamankan satu paket kecil sabu seberat satu gram, berikut perangkat hisap bekas pakai berupa bong, pirek dan 8 buah korek api.
   Sedangkan dua temannya berinisial NK dan AH berhasil kabur. Dengan kondisi sempoyongan, To Poy mengaku sudah 6 tahun jadi pecandu dan telah 5 bulan terakhir menjalani proses rehabilitasi.
   Hasil pemeriksaan, To Poy mengaku membeli sabu dari seorang bandar narkoba kenalannya berinisial I, warga Desa Titi Papan, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, seharga Rp 200 ribu per paket. (bam/han)

1 comment:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri...

    ReplyDelete